Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra, full band, semi band, acoustic, wedding, party, love song, sweet 17th

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra, full band, semi band, acoustic, wedding, party, love song

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra, full band, semi band, acoustic, wedding, party

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra, full band, semi band, acoustic, wedding

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra, full band, semi band, acoustic

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra, full band, semi band

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra, full band

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment, orchestra

Willy Music Entertainment, music entertainment, music entertainment bandung, music entertainment jakarta, music entertainment indonesia, wedding bandung, wedding jakarta, wedding music, wedding music bandung, wedding music jakarta, music entertainment for wedding, best music entertainment

Wedding Wisnu & Destri at Dynasty (Purwokerto)



Malam pesta pernikahan malam itu diawali dengan sambutan yang dipimpin oleh artis senior Dudy Iskandar. Dengan iringan prosesi masuk instrument saxophone “Loving You”, kedua pasangan Wisnu & Destri dengan perlahan-lahan memasuki area pelaminan dengan dipimpin oleh permainan instrument saxopohne dari Willy Music Entertainment. Di tengah perjalanan menuju panggung, kedua pengantin berhenti dulu di tengah ruangan untuk memetik anggur yang tersedia di pintu tengah ruangan.

Setelah acara prosesi masuk selesai, dan setelah berdoa. Dudy Iskandar penyanyi yang kondang di tahun 1970-an dan yang sering bernyanyi di Jerman ini, mempersilahkan para undangan untuk menikmati santap malam yang dihidangkan.

Suasana menjadi semakin meriah dengan adanya duet dari artis senior Betharia Sonata, yang terkenal sebagai pelantun lagu “Hati Yang Luka” bersama-sama dengan Dudy Iskandar menyanyikan lagu-lagu bernuansa cinta, dan dengan berkolaborasi dengan Willy Music Entertainment Real Live Orchestra untuk memeriahkan malam yang berbahagia tersebut.

Sebelum acara malam, siang hari kedua artis Betharia Sonata & Dudy Iskandar berkesempatan untuk mengikuti General Repetition bersama Orchestra dari Willy Music Entertainment, simak lagu Can’t Take My Eyes yang sedang dilatih untuk dimainkan untuk acara penutup.

Lagu-lagu orchestra yang dibawakan untuk menghibur para tamu undangan diantaranya:

  • What a Wonderful World

  • If I ain’t Got You
  • From this moment – Shania Twain
  • Those Were The Days (Dudy Iskandar)
  • Somthin’ Stupid (WME + Betharia Sonata)
  • Gubahanku (Dudy Iskandar)
  • Menghujam Jantungku

  • Aku Makin Cinta (Betharia Sonata)

  • Yue Liang Tai Biao Wo De Xin (Betharia Sonata)

  • My Way (Dudy Iskandar)
  • Endless Love (WME + Betharia Sonata)
  • Save the Last Dance for Me
  • Begitulah Cinta
  • Tonight I Celeberate My Love (Dudy Iskandar feat Betharia Sonata)
  • Tian Lu (Sumbangan)
  • Unforegetable (Dudy Iskandar feat Betharia Sonata)
  • L O V E
  • Aline (Dudy Iskandar)
  • Your Love – Gita Gutawa & Delon
  • Sway
  • When I Fall In Love (Betharia)
  • Can’t Take My Eyes (WME + Dudy Iskandar)
  • dan masih banyak sumbangan2 lagu dari tamu undangan lain yang tidak mau melewatkan kesempatan untuk menyumbangkan suara emasnya.

Jumlah undangan yang mencapai hampir 1500 (seribu lima ratus) orang turut memeriahkan pesta pada malam itu. Semua pengunjung terlihat menikmati suasana yang ada pada malam itu, dengan dekor dari Yudhistira dan kue pengantin dari Cherries menghiasi panggung pelaminan. Suasana malam itu didokumentasikan dengan baik oleh Gallery 757 Photography dan Tiara Videography.

Di akhir acara, pengantin yang merupakan pasangan yang berprofesi sama-sama menjadi dokter turut memeriahkan acara dengan menyumbangkan lagu Apa Kata Dunia (Melly feat. Deddy Mizwar).

Drs. H. Triyono Budi Sasongko, M.Si selaku Bupati Purbalingga yang masih keluarga dari mempelai, nampak menghadiri pesta pernikahan keluarga tersebut.

Hampir semua pejabat-pejabat menghadiri dan turut juga memeriahkan suasana pesta, diantaranya terlihat juga Wakil Bupati Purbalingga Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si . Suasana pesta yang dapat berjalan dengan baik, tentu semuanya dikoordinir oleh Pita Merah Event Organizer yang sudah tidak diragukan lagi namanya di kota Purwokerto.

Selamat kepada pasangan baru Wisnu & Destri semoga menjadi pasangan yang selalu berhagia dan direstui Yang Maha Esa, terima kasih telah mempercayakan Willy Music Entertainment Live Orchestra untuk memeriahkan suasana pada pesta malam itu. Terima kasih juga kepada Pak Ambar beserta keluarga, juga Pak Rio yang telah menjamu team Orchestra Willy Music Entertainment dengan baik, juga kepada Ibu Yosefine Theresianti selaku Event Organizer dari Pita Merah, kepada pihak Gedung Dynasty, kepada Vivi Yuliana selaku seksi dokumentasi khusus orchestra, kepada Tiara Videography dan juga kepada semua pihak terkait yang tidak dapat disebutkan satu persatu di sini. Semoga kerjasama yang telah dirintis dapat dipelihara, dan kita dapat bekerjasama lagi di lain kesempatan.

Reff Artis:



15 Responses to “Wedding Wisnu & Destri at Dynasty (Purwokerto)”

  1. selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, Wisnu & Destri, semoga pernikahannya langgeng dan cepat diberikan momongan,hehehe. :o)
    Dan juga kepada keluarga besar selamat berbahagia.

    untuk WME, mantappp..
    kolaborasi dengan Betharia Sonata & Dudi Iskandar, adalah salah satu pengalaman yang tidak terlupakan.

    hidup WME! ๐Ÿ˜€

  2. Pernikahan adalah hari istimewa, hari bahagia yang tak akan terlupakan. Tidak saja bagi yang melangsungkan penikahan, namun juga bagi keluarga, saudara, sahabat dan juga orang-orang di sekitarnya. Bisa dikatakan, yang menghadiri acara pernikahan pasti ikut merasakan kebahagiaan itu.

    Dan.., rasa itulah yang aku rasakan..Aku ingin menambah kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh kedua mempelai.

    Melihat raut muka pengantin dan kedua orang tua mereka yang berseri-seri karena bahagia, aku pun tak mampu menyembunyikan senyum bahagia.

    Definisi tentang pernikahan memang berbeda-beda. Ada yang mengatakan bahwa pernikahan adalah komitmen. Yang lain mendifinisikan pernikahan sebagai sekolah cinta, atau pendidikan jangka panjang. Ada juga yang mengatakan bahwa pernikahan sebagai proses adaptasi seumur hidup.

    Bagaimanapun pernikahan adalah suatu bentuk perjanjian untuk siap untuk menjalin kecintaan dan kerjasama, mendahulukan kepentingan orang lain dan bersedia berkorban. Selain itu harus bisa saling melindungi dan saling mempercayai.

    Saling menghibur dikala duka,
    Saling mengingatkan dikala bahagia,
    Saling mendoakan dalam kebaikan,
    Serta saling menyempurnakan dalam peribadatan.

    Untuk Wisnu dan Destri, Cinta tumbuh lebih dalam, lebih kuat, dan lebih indah ketika ditanam oleh Allah …
    Semoga kebahagiaan ini bisa menjadi dasar untuk meraih kebahagiaan-kebahagiaan lainnya di masa yang akan datang. Amin….
    (L)
    (F)

    Untuk Willy Music Entertainment(WME) , thank you untuk kepercayaannya kepada saya dalam mengabadikan setiap special moment yang ada.
    Semoga kerjasama ini bs berlanjut pada event2 lain.

    I am so proud to be part of you!!

    Untuk team WME, its a pleasure to know everyone of you, and become part of you..

    Viva WME!!

    (Y)

  3. Selamat ,enempuh hidup baru untuk mempelai Wisnu dan Destri.
    Buat Willy Music Entertainment(WME)kami dari Tiara Video Production mengucapkan “SELAMAT DAN SUKSES SELALU”.
    Nice muzic, kami suka tuh musik….
    Salam kompak aja
    See you

  4. @ Wisnu & Destri: Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia selalu sampai maut memisahkan..

    @ Willy Music Orchestra: Keren banget penampilan musiknya! top markotop dah!

    (Y) like this

  5. Terimakasih untuk doa dan ucapannya..semoga semua doa indah itu dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa…amin…:)
    Thanks buat willy orcestra!keren!sy puas banget dengan kalian!hehehe..apalagi musik pengiring saat kami berdua masuk dan berjalanm menuju pelaminan…love it…:)
    Sebenernya pengen nyanyi lago,walo suara pas2san..tapi karna musiknya oke..jadi ga gitu keliatan deh…hahahhaa…:)
    Sukses terus buat willy orcestra yah…:)

  6. Dear mbak destri, kami juga senang sekali bisa mengiringi mempelai yang berbahagia.. (8) (L) hehe. siapa tahu kami juga memiliki kesempatan untuk mengiringi lagi di event2 yang lain, kami bisa mengiringi tidak terbatas hanya wedding koq.. hehe.. :o)

    suaranya oke banget koq, itu sih kemaren kedengaran grogi2 dikit aja, tapi liat aja respon yg datang, wah matanbbb.. (Y)

  7. Wow kewren..Selamat Menempuh Hidup Baru to Ipam n Destri Bahagia selalu n cepet punya momongan, Luv from Mida&Andi&Abram di jakarta

  8. Wah Om dudi sepertinya senang sekali main ke Purmokerto..hehehe

  9. @willy orchestra : bner” kren iringan musik willy orchestra,tamu” smua mrsa terhibur mndengar music yg disuguhkan willy orchestra.saya sngat senang dan puas dngan performnya…. C:-) C:-)

    @wisnu&destri : slmat menempuh hidup baru,makasih buat tunpangan nginep dirumah barunya…. (L) :-* (F)

    @mb.mida : wah sayang nih ga dteng, ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ :-S

  10. >willy orchestra : kereennnn…….bikin nuansa wedding terasa tambah wah, br pernah liat wedding pake orcestra…….moga tambah sukses

    >wisnu & destri : slamat menempuh hidup baru…….. :o)

  11. to: willy music… tiada kata lain selain PERFECT!!!
    SUKSES SELALU YA…

  12. Wah Om dudi sepertinya senang sekali main ke Purmokerto..hehehe

  13. […] Wedding Wisnu & Destri at Dynasty (Purwokerto) […]

  14. to: willy music… tiada kata lain selain PERFECT!!!SUKSES SELALU YA…
    +1

  15. Halo, salam kenal dan sukses selalu
    Saya Hockey Digdho Whinoto dari Studio MSVN-Semarang, bergerak di bidang Audio-Video-Multimedia, khususnya Pre/Post Wedding Video, Company/Product Profile Video dll, profil lengkap kami ada di http://www.youtube.com (ketik saja studio msvn)
    Saya berharap kelak kita bisa bekerja sama, terima kasih atas perhatiannya
    Hockey
    Studio Media Swara Visualita Nusantara
    Jl. Mahesa Raya 15
    Semarang-50192-Indonesia
    081 325 85 6341
    facebook : hockey digdho whinoto

Leave a Reply